Mengatasi website CPNS Kemenkumham yang Tak Bisa Diakses Yang Wajib Kita Tau

Mengatasi website CPNS Kemenkumham yang Tak Bisa Diakses

Mengatasi website CPNS Kemenkumham yang Tak Bisa Diakses - Support Menteri Pendidikan akan selalu ada untuk Kemajuan Dunia Pendidikan, diantaranya melonjakkan kemampuan para pendidiknya, semangat para guru ini Tak hanya untuk siswa melainkan untuk materi yang mereka amalkan. Guru menghabiskan demikian banyak waktu bagi anak didiknya, terkadang bahkan lebih daripada orang tua mereka. Karakteristik mereka jelas menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para pendidik menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain misalnya kemajuan tingkat status mereka.

Mengatasi website CPNS KemenkumHAM yang Tak Bisa Diakses. Pengumuman kelulusan seleksi tahap pertama sudah diumumkan melalui portal cpns.kemenkumham.go.id. Banyak pendaftar yang gugur pada seleksi awal tersebut, namun juga banyak para pendaftar yang dinyatakan lulus. Namun, setelah dinyatakan LULUS mereka diharuskan mencetak Kartu Peserta Ujian dan juga Kartu Informasi Aplikasi Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dari beberapa hari setelah dikeluarkannya pengumuman kelulusan, website cpns.kemenkumham.go.id ternyata mengalamai masalah sehingga terkadang Bisa dibuka dan terkadang Tak Bisa dibuka, dan kebanyakan Tak Bisa dibuka. Sehingga banyak pendaftar yang dibuat was-was dan bingung sebab Aplikasi ujian SKD sendiri sudah sangat mepet. 


Mengatasi / Menanggapi website cpns.kemenkumham.go.id yang Tak Bisa dibuka tersebut, akhirnya pihak panitia membagikan informasi terbaru mengenai masalah yang pada website cpns.kemenkumam.go.id tempat para peserta mencetak kartu informasi Ujian SKD yang rencananya akan dilakanakan pada tanggal 11 September 2017 hingga dengan 16 September 2017. Informasi mengenai masalah website yang Tak Bisa diakses tersebut kurang lebih bunyinya seperti dibawah ini. 

Pengumuman:
Mohon maaf atas ketidak nyamanan Saudara-saudara sekalian, sehubungan dengan server pada www.cpns.kemenkumham.go.id yang sulit untuk diakses. Untuk informasi lebih lanjut akan se-Cepet mungkin kami bagikan pada website ataupun papan pengumuman di Kantor Wilayah (Kanwil). Kami masih menunggu update kebijakan dari PANSUS Panitia Pusat. Terima kasih atas kesabaran saudara-saudara. 

Kami berharap informasi ini disampaikan kepada rekan-rekan dan saudara-saudara yang lain. 

Informasi sementara mengenai kelanjutan informasi Aplikasi Test SKD yaitu Panitia Pusat masih mengusahakan dengan solusi dengan cara manual yang nantinya akan diumumkan atau ditempel di Kantor Wilayah atau Unit Pelayanan Teknis (UPT). Namun, alangkah baiknya Anda terus mencoba cek via online kembali melalui website www.cpns.kemenkumham.go.id

Dengan adanya permaslaah pada website cpns kemenkumham tersebut akhirnya pihak panitia memutuskan untuk Tak lagi mewajibkan CPNS mencetak Kartu Informasi Aplikasi seleksi kompetensi dasar (SKD). Dan panitia akan menyediakan informasi waktu dan tempat ujian di situs Kantor Wilayah Kemenkumham masing-masing dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Pelamar SLTA /D3

Untuk pelamar CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2017 dengan kualifikasi SLTA sederajat dan D3  yang akan mengikuti verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan, diminta membawa sejumlah dokumen seperti : Ijazah/STTB asli, Transkrip nilai ijazah/STTB asli, KTP / Surat Keterangan Perekaman Kependukan (Suket) asli, Lembar bukti pendfataran SSCN (fotocopi), dan pas foto 4x6 2 lembar berlatar belakang merah. 

Selain itu, pelamar CPNS jenjang SLTA sederajat dan D3 juga Tak wajib lagi membawa cetakan nomor antrian Aplikasi verifikasi dokumen asli dan pengukuran tinggi badan. Hal tersebut juga telah kami telusuri pada informasi di sosmed yang dikeluarkan oleh BKN seperti gambar di bawah ini. 


0 Response to "Mengatasi website CPNS Kemenkumham yang Tak Bisa Diakses Yang Wajib Kita Tau"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar. Tidak diperkenankan untuk menyertakan segala bentuk link dalam komentar Anda. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel