Moratorium Penerimaan CPNS Untuk Daerah Ini Dicabut, 2018 Pemprov Siap Rektut CPNS Baru Yang wajib Anda Tau

Moratorium Penerimaan CPNS Untuk Daerah Ini Dicabut, 2018 Pemprov Siap Rektut CPNS Baru

Moratorium Penerimaan CPNS Untuk Daerah Ini Dicabut, 2018 Pemprov Siap Rektut CPNS Baru - Support Menteri Pendidikan selalu ada untuk Kemajuan Dunia Pendidikan, diantaranya melonjakkan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini Tak hanya untuk siswa melainkan untuk materi yang mereka ajarkan. Setiap anak mempunyai kekuatan dan bakat unik mereka sendiri.. Kepribadian mereka jelas menular pada anak didiknya. Maka mengembangkan para pendidik menjadi andil utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain seperti kemajuan tingkat status para guru.

Secara perhitungan pada tahun ini, Daerah DKI Kekurangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI masuk kategori kritis di tahun 2017.Lalu bagaimana solusi mengatasi krisis psn ini?

Sekretaris Komisi A DPRD DKI, Syarif, menyebut krisis PNS di lingkungan Pemprov DKI sudah lampu kuning.DPRD DKI Jakarta menyadari hal itu dan akan menjalankan sejumlah langkah.
Moratorium CPNS Untuk Pemprov DKI Dicabut
Syarif menyebut Pemprov DKI wajib Cepet duduk bersama dengan Kementerian Reformasi Birokrasi dan Eksploitasi Aparatur Negara untuk membahas pencabutan moratorium
"Makanya saya akan panggil Kepala BKD DKI, Sekda dan Asisten Pemerintahan untuk membicarakan ini," Perkataan Syarif
Syarif menjadwalkan pertemuan dengan kepala BKD, Sekda dan Asisten Pemerintahan akan dilakukan awal Oktober mendatang.
"Soalnya pencabutan moratorium oleh pemerintah pusat itu tergantung bagaimana permintaan dari Pemprov DKI. Kalau Pemprov mau duduk bersama kementerian dan menceritakan soal krisis PNS ini, saya yakin moratorium akan Cepet dicabut," beber Syarif.
Bahkan bukan Tak mungkin tahun 2018 Pemprov DKI Bisa menyelenggarakan penerimaan CPNS lagi.
Syarif menyebut salah satu instansi paling krisis pegawai merupakan Dinas Pendidikan DKI Jakarta (Disdik DKI)
Apabila tak ditangani Disdik DKI akan kekurangan 2.500 guru PNS di 2018.
"Masa mau pakai guru honorer 2.500 orang. Guru honorer itu kan visinya beda dengan dengan guru CPNS dan PNS. Kalau guru honorer mereka itu kan mengajar di sekolah swasta juga," Perkataan Syarif.
Sumber:tribunnews.com
Sejak informasi ini kami dapatkan, belum ada kepastian untuk daerah lain mengikuti DKI Jakarta dalam hal mencabut Moratorium cpnsnya supaya bisa membuka perekrutan cpns di daerah, mari kita berdoa bersama.

0 Response to "Moratorium Penerimaan CPNS Untuk Daerah Ini Dicabut, 2018 Pemprov Siap Rektut CPNS Baru Yang wajib Anda Tau"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar. Tidak diperkenankan untuk menyertakan segala bentuk link dalam komentar Anda. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel